Pameran Foto “Shoutline Exhibition”

blitarian
Blitar mungkin banyak yang masih beranggapan bahwa makam Bung Karno dan Candi Penataran saja yang layak untuk dikunjungi. Karena itulah perlu upaya-upaya kreatif untuk menunjukkan kepada mata dunia bahwa Blitar sebenarnya memiliki potensi luar biasa lainnya khususnya tempat-tempat yang elok untuk dikunjungi.
Setelah melalui proses panjang, beberapa blitarian yang intens di bidang fotografi mencoba mengangkat citra Blitar melalui agenda pameran foto bertajuk Shoutline Exhibition di House Of Sampoerna Surabaya mulai tanggal 7-31 Juli 2011. Ada 50 lebih karya foto dengan ukuran 60×85 cm dan 70×100 cm tercetak di atas kanvas yang kesemuanya memperlihatkan keindahan pantai Blitar Selatan.

Siapa orang-orang dibalik acara tersebut? Adalah Wawan Budi Wilapa, asli cah Blitar, yang sudah lama berkecimpung dolanan kamera, kemudian Mas Yuyung Abdi fotografer media cetak ternama di Surabaya  tertarik untuk kolaborasi dengan WB Wilapa dalam berkarya dibidang fotografi menguak keindahan pantai Blitar. Ardian Purwoseputro yang juga asli putra Blitar, hadir menjembatani maksud dan tujuan kedua Fotografer tersebut sehingga berhasil tergelar pameran foto di House Of Sampoerna, Surabaya.

Bagi Blitarian Community sendiri sebenarnya tidak mudah untuk mempersembahkan agenda tersebut namun seseorang harus ada yang mau dan berani melakukannya sebagai rangkaian dari banyak mata rantai yang akan dilakukan orang-orang Blitar kedepannya sehingga Blitar makin bersahaja karena memang potensinya yang terus dipoles bukan semata-mata karena Blitar tempat makam raja-raja agung yang pernah berdaulat di Nusantara.

Congratulation dan sukses buat Mas WB. Wilapa, Mas Yuyung Abdi, Mas Ardian, serta Terimakasih yang sebesar-besarnya buat manajemen House Of Sampoerna, demikian juga dua jempol buat seluruh blitarian crew yang tidak pernah berhenti  mendukung berbagai agenda untuk kemajuan Blitar Kutho Tjilik Kang Kawentar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*