Tidak bisa dipungkiri, terminal kota blitar memang cenderung sepi, tentunya juga banyak faktor. Kondisi terminal sih baik-baik saja, sudah lumayan bersih. Sekarang juga sudah tersedia sarana penitipan sepeda motor 24 jam di area terminal. Memudahkan bagi para pengguna transportasi bus di terminal kota blitar itu yang jarak rumahnya jauh dari lokasi terminal.

Untuk bisa ramai seramai terminal-terminal kota lain tentu tidak bisa diupayakan sesegera mungkin mengingat tergantung populasi, kegiatan ekonomi, serta geografis juga karena potensi kota blitar yang mungkin memang belum menjadi tujuan khalayak umum. Belum lagi kota blitar dengan luas wilayah yang tidak begitu besar tentu transportasi untuk saat ini lebih efisien bila menggunakan kendaraan pribadi.

Waktu normal terminal kota blitar mulai “hidup” pukul 02.00 WIB, lalu aktifitasnya akan berhenti sekitar pukul 19.00 – 20.00 WIB, bahkan beberapa armada bus menghentikan jasa angkutnya mulai pukul 17.00 WIB. Namun khusus kedatangan bus dari arah Kota Malang berlangsung selama 24 jam. Jadi untuk bepergian dari kota Blitar ke segala jurusan hanya sampai pukul antara 19.00 WIB sampai 20.00 WIB.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*