Sate Kelinci Blitar

Siapa sih yang enggak kenal sate? Hampir semua suka mengkonsumsinya, terkecuali mereka yang sedang mengidap penyakit. Untuk itu kami coba haturkan sedikit informasi tentang sate Kelinci yang baru nongol di Blitar. Berbeda dengan sate daging Kambing atau daging Ayam yang memiliki beberapa efek samping bagi orang-orang yang sedang mengidap penyakit tertentu, sate Kelinci justru mampu mencegah beberapa penyakit bahkan bagus untuk pertumbuhan anak dan kesuburuan reproduksi. Hanya saja memang banyak orang yang tidak tega mengkonsumsi daging Kelinci mengingat betapa imut dan menggemaskannya si Kelinci itu. Tidak sedikit yang bahkan memelihara Kelinci sebagai hobby atau sekedar piaraan di rumah sebagai teman bagi anak-anak mereka.

sate kelinci 2

Warung Sate Kelinci milik Mas Fafa berada di pinggir jalan raya Desa Sumber yang sangat mudah dicari lokasinya. Dari Kota Blitar ke arah barat, lewat Jl. Mahakam (Tanjungsari) ke barat sampai perempatan Jl. Kalimas belok kanan menuju Desa Sumber Kecamatan Snanakulon. Dari perempatan itu kurang lebih 500 meter setelah melewati jembatan akan terlihat Warung Sederhana Milik Mas Fafa dengan banner cukup jelas “Sate Kelinci dan Rica-rica Kelinci” tepatnya di kiri (barat) jalan dari arah selatan.

sate kelinci

Sebagaimana makanan-makanan lainnya Daging Kelinci mengandung protein, kalsium, natrium, vitamin dan masih banyak lagi lainnya. Apabila dikonsumsi secara rutin disinyalir dapat mencegah Kanker, Jantung, Asma dan lainnya terutama sangat bagus untuk stamina pria dan wanita serta pertumbuhan anak. Informasi tentang kandungan dan manfaat daging Kelinci sudah bertebaran di internet.

Selamat Mencoba 😀

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*